West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

Jack Clarke
Sumber :
  • Instagram @jrclarke_

VIVA – The Hammers sedang menikmati periode gemilang di bawah kepemimpinan manajernya, yang melihat klub meraih trofi Eropa dan terus meningkatkan posisi mereka di klasemen Liga Utama Inggris. Saat ini, West Ham menduduki peringkat keenam, terpaut enam poin dari empat besar. 

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Meskipun demikian, mereka masih berkeinginan untuk mengamankan pemain baru dalam upaya membangun skuat yang mengesankan selama jendela transfer musim panas, sebagaimana terlihat dari perekrutan pemain seperti Mohammed Kudus, James Ward-Prowse, dan Edson Alverez.

Jack Clarke

Photo :
  • Instagram @jrclarke_
Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Sumber TEAMtalk menyatakan bahwa Moyes ingin menghadirkan lebih banyak kompetisi untuk posisi sayap kiri dan salah satu pemain yang diminati adalah bintang Sunderland, Jack Clarke.

Pemain berusia 23 tahun ini telah dibahas di tingkat dewan, yang sedang mencari cara terbaik untuk membawanya ke London.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Sunderland telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Clarke dan oleh karena itu dibutuhkan biaya besar untuk memancingnya meninggalkan Stadium of Light bulan ini.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat West Ham, yang sedang mempertimbangkan pendekatan terbaik untuk mendapatkan bintang Black Cats tersebut.

West Ham memimpin perebutan bintang Sunderland Jack Clarke

Jack Clarke

Photo :
  • Instagram @jrclarke_

Clarke sedang dalam performa terbaiknya sejak pindah dari Spurs pada Januari 2022. Pinjaman ke timur laut adalah pilihan pertama sebelum Sunderland menjadikan perpindahan itu permanen pada musim panas berikutnya. Pemain sayap yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri ini telah menjadi sosok kunci bagi Black Cats sejak saat itu.

Clarke telah membuat 98 penampilan hingga saat ini untuk Sunderland, mencetak 24 gol yang mengesankan dan membuat 20 assist dalam prosesnya.

Penampilannya membuatnya menjadi favorit penggemar, dengan beberapa klub di Liga Premier dan seluruh Eropa kini mengejar tanda tangannya.

Sumber TEAMtalk menyatakan bahwa West Ham kini menjadi pihak yang paling terlibat dalam mengejar Clarke dan siap untuk segera mengambil tindakan. Clarke menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ketika dia pindah dan tidak ada klausul pelepasan dalam kesepakatannya.

Hal ini membuat sulit untuk mendaratkannya bulan ini, jadi The Hammers harus kreatif jika ingin mengamankannya sebelum musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya