Menang Lawan Rabotnicki, Hodgson Puji Ngog

Roy Hodgson
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Ujian pertama Roy Hodgson sebagai manajer Liverpool berhasil ia lewati dengan mulus. Bertanding di babak ketiga kualifikasi Europa League melawan tim asal Macedonia FK Rabotnicki, The Reds menang 2-0.

Pada debutnya bersama Liverpool, Kamis, 29 Juli 2010, tim Hodgson tak diperkuat bintang-bintang mahalnya. Steven Gerrard, Fernando Torres, Jamie Carragher, Pepe Reina, Joe Cole dan Javier Mascherano absen.

Yang tampil adalah pemain-pemain pelapis seperti Jay Spearing, David Amoo dan pemain anyar Milan Jovanovi?. Satu pemain reguler yang ditampilkan adalah David Ngog yang akhirnya tampil gemilang dengan memborong dua gol.

"Pertandingan tadi merupakan momentum awal yang baik buat banyak pemain. Banyak di antaranya yang jarang sekali main di tim inti. Ngog juga telah bekerja keras di saaat latihan dan dia membuktikannya dengan mencetak dua gol," kata Hodgson.

Pada kesempatan yang sama Hodgson menjelaskan kalau dirinya sadar beban di pundaknya di tiap pertandingan adalah menghadirkan kemenangan.

"Saya siap dengan hal ini. Saya harus membangun tim yang bisa memenuhi harapan itu," kata Hodgson. (UEFA)

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024