Chelsea Harusnya Pecat Mauricio Pochettino

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

Inggris – Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino masih jadi sorotan. Karena dia tak mampu membawa timnya tampil konsisten di musim 2023/2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di Premier League, Chelsea masih tercecer di urutan sembilan. Mereka baru membukukan 31 poin hasil dari 21 pertandingan yang telah dilakoni. Mereka membukukan sembilan kemenangan, empat kali imbang, dan delapan kekalahn.

Hasil tersebut membuat kemampuan Mauricio Pochettino meracik skuadnya jadi diragukan. Karena mereka telah menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan pemain anyar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

John Obi Mikel saat membela Chelsea

Photo :
  • Twitter/@mikel_john_obi

Dengan deretan pemain dengan kemampuan sekarang ini harusnya Chelsea bisa lebih baik lagi. Itulah yang membuat mantan penggawa The Blues, John Obi Mikel bertanya-tanya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami sudah memberi mereka waktu sekarang. Sudah setengah tahun. Sekarang saatnya menang," kata John Obi Mikel ketika berbicara di Sky Sports.

"Di Chelsea tidak ada waktu. Anda harus menang, itulah yang menjadi moto kami," imbuh pria asal Nigeria tersebut.

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Obi Mikel membayangkan jika situasi sekarang masih di bawah kepemilikan Roman Abramovich. Sudah pasti Pochettino akan kehilangan jabatannya.

"Jika Anda tidak menang, Roman mengeluarkan Anda dan mendapatkan orang lain. Jadi menurut saya itu seharusnya menjadi cara berpikir pemilik baru, Anda harus menang. Jika Anda tidak menang, apa gunanya di Chelsea," tuturnya.

"Alasan untuk coba meninjau ulang sudah dilakukan. Jadi sekarang kami harus memenangkan pertandingan, bermain lebih baik, berkembang dan coba bersaing."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya