Liverpool dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Wolves

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Liverpool menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 21 Januari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pasukan Jurgen Klopp saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier, unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City, rival Arsenal, dan tim kejutan Aston Villa.

Pelatih asal Jerman itu berharap timnya bisa memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen, meski The Reds harus melakukannya tanpa pemain andalan Mohamed Salah yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Mesir di Piala Afrika.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan jendela transfer yang kini berjalan lancar, tampaknya Liverpool bersiap untuk melawan Arsenal di luar lapangan dalam perlombaan untuk merekrut bek Liga Premier.

Laporan Football Insider, kedua klub tertarik pada bek sayap Wolves Rayan Ait-Nouri. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves dari klub Prancis Angers pada tahun 2020, awalnya dengan status pinjaman, sebelum pindah secara permanen pada musim panas 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Total bek kiri ini telah mencatatkan 97 penampilan untuk klub Midlands di semua kompetisi, termasuk 82 penampilan di Premier League.

Baik Arsenal dan Liverpool dikatakan sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Maroko itu karena mereka ingin memperkuat pertahanan masing-masing.

Terlepas dari ketertarikan mereka, laporan tersebut mengklaim bahwa Ait-Nouri hampir pasti akan tetap bertahan di Molineux setelah jendela transfer Januari ini, meskipun Wolves mungkin tergoda untuk menguangkannya musim panas ini.

Fleksibilitas pemain Maroko ini kemungkinan akan menarik bagi Liverpool dan Arsenal, karena ia mampu beroperasi sebagai bek kiri, bek sayap kiri, atau bahkan sebagai pemain sayap kiri.

Kontrak Ait-Nouri saat ini dengan Wolves akan berlangsung hingga musim panas 2026, sehingga Wolves dapat memutuskan untuk menguangkannya musim panas ini ketika minat sedang tinggi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya