Manchester United Tolak Lepas Pemain Ini ke Inter Milan

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

Manchester - Manchester United menolak melepas Aaron Wan Bissaka ke Klub Serie A Inter Milan. MU berencana akan memperpanjang kontrak pemain asal Inggris itu.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Sebelumnya Manchester United sebelumnya telah lepas beberapa pemainnya. Namun Erik Ten Hag sangain ingin mempertahankan Wan Bissaka. Mantan pemain Crystal Palace itu telah menjadi pilihan utama sejak 10 pertandingan terakhir.

Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah berlatih di pekarangan sekolah

Photo :
  • The Sun
Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dilansir Sportbible, Kamis 25 Januari 2024. Ada beberapa tawaran yang masuk untuk mendatangkan Wan Bissaka, salah satunya yaitu Inter Milan. Namun manajemen Manchester United menolak dan berencana akan memperpanjang kontrak pemain 26 tahun itu.

Selain itu juga, Inter Milan bersedia melepas Denzel Dumfries dalam kesepakatan transfer untuk mendatangkan Wan Bissaka dari Manchester United.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Denzel Dumfries telah mencatat 18 kali bersama Inter Milan dan telah mencetak lima gol. Selain itu juga, pemain asal Belanda itu kontraknya akan habis pada tahun 2025.

Inter Milan terpaksa harus menjual Denzel Dumfries demi memenuhi aturan Financial Fair Play. Klub Serie A itu hanya mampu membayar gaji sebesar 35 ribu poundsterling atau setara Rp700 juta per minggu.

Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Sedangkan Denzel Dumfries meminta kenaikan gaji sebesar 80 ribu poundsterling atau setara Rp1,6 miliar per minggu. Akan tetapi, Inter Milan belum mampu memenuhi keinginan pemain asal Belanda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya