Chelsea Bidik Striker Aston Villa

Striker Aston Villa, Jhon Duran
Sumber :
  • Tangkapan layar

Inggris Chelsea serius mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk memboyong striker Aston Villa asal Kolombia, Jhon Duran sebelum bursa transfer Januari ditutup pada akhir pekan depan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Telegraph melaporkan. West Ham United dikabarkan telah mengajukan tawaran meminjam Duran, namun Aston Villa menolaknya.

The Blues disebut, hanya akan mendekati Duran jika mereka berhasil menjual striker binaan akademi Armando Broja dalam beberapa hari ke depan. West Ham, Fulham, dan Wolves tertarik memboyong bomber Timnas Albania itu tetapi enggan menyanggupi valuasi Chelsea yang mencapai £50 juta.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Semenjak didatangkan dari Chicago Fire pada Januari tahun lalu, pemain 20 tahun itu harus puas hanya menjadi striker figuran di Villa Park. Ia baru mencatatkan 14 penampilan di Premier League, semuanya sebagai pemain pengganti dengan total 174 menit.

Musim ini, Duran telah menyumbang dua gol. Aston Villa mungkin tak akan mau menjualnya kecuali Unai Emery bisa mendapatkan penggantinya dan sejauh ini dua tawaran mereka untuk Morgan Rogers selalu ditolak oleh Middlesbrough.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sempat mengincar striker Napoli Victor Osimhen dan bomber Brentford Ivan Toney, Chelsea nampaknya lebih memilih opsi alternatif di bursa Januari. Mengingat bursa transfer akan ditutup dalam waktu sekitar sepekan, Chelsea harus bergerak cepat jika serius ingin mendapatkan Duran.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024