Boyata Bintang Masa Depan Mancini

Dedryck Boyata
Sumber :

VIVAnews - Ada satu pemain belia Manchester City yang mendapat kesempatan bersaing di tim senior, musim lalu. Dialah bek tengah berusia 19 tahun yang bernama Anga Dedryck Boyata.

Harapan manajer City Roberto Mancini terhadap Boyata memang sangat tinggi. Manajer asal Italia itu yakin Boyata akan menjadi bintang masa depan The Citizens di jantung pertahanan.

Talenta dan kemampuan Boyata terlihat saat ia terpilih sebagai pemain termuda terbaik The Citizens. Karena itu, Boyota juga dibawa Mancini dalam tour The Citizens di Amerika Serikat setelah musim lalu sempat diturunkan di tiga laga The Citizens.

"Jika dia mampu terus berkembang dalam beberapa tahun, Boyata akan menjadi seorang pemain fantastis," ujar Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

Boyota sepertinya siap menerima tantangan dari Mancini. Bek tengah dengan tinggi 188 cm ini tak mampu menutupi kebahagiaannya mendapat perhatian dari Mancini.

“Saya menatap ke depan musim baru. Menjadi bagian dari skuat yang penuh pemain berkualitas ini tentu sangat fantastis dan membantu saya tentunya," ujar singkat Boyata.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024