Rekor Ronaldo di MU Dihapus Rasmus Hojlund

Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Salah satu rekor Cristiano Ronaldo di Manchester United telah dipecahkan Rasmus Hojlund. Dia melakukannya saat MU mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3 di Molineux Stadium, Jumat dini hari WIB, 2 Februari 2024.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalam laga tersebut, Hojlund mencetak satu gol dan satu assist dalam laga itu. Catatan itu melengkapi torehan yang sama pada laga sebelumnya ketika MU imbang 2-2  Tottenham Hotspur.
 

Dengan capaian itu, Hojlund melampaui Ronaldo yang pernah melakukan hal serupa pada 2007 ketika usia 21 tahun 363 hari. Ronaldo mencatatkan gol dan assist dalam dua laga beruntun ke gawang Watford dan Tottenham.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sedangkan Hojlund melakukannya dalam usia yang lebih muda yaitu 20 tahun 362 hari. Capaian ini seakan menjadi pembuktian bagi Hojlund bahwa dirinya sudah pantas dibeli mahal oleh MU. Dia didatangkan dari Atalanta dengan bayaran 72 juta poundsterling.

Sempat melempem di awal-awal, Hojlund kini mulai mendapatka kepercayaan lebih. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Hojlund reguler mencetak gol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bersama MU musim ini, Hojlund sudah mencetak sembilan gol dalam 27 pertandingan di semua ajang. Selain itu dia juga mengemas dua assist.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mulai menunjukkan rasa tidak percaya diri dengan skuad yang dimilikinya sekarang ini. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024