Diusir Wasit, Vieira Tidak Mendapat Skorsing

Pelatih Nice, Patrick Vieira
Sumber :

VIVAnews - Manchester City bisa bernapas lega atas nasib pemain barunya Patrick Vieira. Pemain asal Perancis itu lepas dari skorsing di awal musim Premier League 2010-11 meski dikartu merah saat meladeni Inter Milan di pertandingan persahabatan, Minggu 1 Agustus 2010.

Ini artinya, Vieira bisa diturunkan manajer Roberto Mancini di pertandingan perdana melawan Tottenham Hotspur di London. Dijadwalkan laga awal City di musim 2010-11 itu akan berlangsung pada 14 Agustus mendatang.

"Jika seorang pemain mendapat kartu merah di pertandingan persahabatan, dia akan diskors di laga persahabatan berikutnya. Bukan untuk pertandingan kompetisi," ujar juru bicara FA seperti dilansir IM Scouting, Senin 2 Agustus 2010.

"Kalau hal itu terjadi di luar negeri, maka tergantung dari laporan yang ditujukan pada kami (FA)," tambah keterangan itu.

Vieira dikartu merah saat timnya dipermalukan Inter Milan 0-3 di M & T Bank Stadium, Baltimore. Dia diusir wasit di menit 21 karena mengganjar keras Marco Materazzi.

Keluarnya Vieira berbuah pahit bagi The Citizen. Sebab defisit jumlah pemain membuat City keteteran mengatasi tusukan para pemain Inter. Akibatnya di menit 38 Victor Nsofor Obinna sukses merobek jala City.

Memasuki babak kedua, Obinna kembali menggandakan keunggulan bagi Inter menjadi 2-0. Obinna berhasil melesakkan tendangannya pada menit ke-54.

Unggul 2-0 tidak membuat skuat Benitez mengendorkan serangan. Inter kembali menambah pundi-pundi golnya lewat Biraghi. Gol terjadi setelah memanfaatkan umpan silang dan Biraghi yang berdiri di tengah lapangan langsung menyambar bola pada menit 74. Inter pun pulang dengan menutup skor menjadi 3-0.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024