Rooney Berteriak di Jalanan, Sir Alex Berang

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Sir Alex Ferguson berang dengan tindakan Wayne Rooney yang pesta hingga pagi dan terekspos oleh media. Sir Alex akan memainkan Rooney saat Manchester United melawan Chelsea sebagai hukumannya.

Salah satu media ternama Inggris, The Sun, berhasil mendapatkan foto-foto eksklusif Rooney yang sedang berpesta dengan sejumlah sahabatnya. Dalam foto-foto tersebut Rooney terlihat merokok, buang air kecil sembarangan dan teriak-teriak di jalanan Manchester hingga pukul 5.30 pagi waktu setempat.

Rooney sendiri hari ini sudah bergabung skuad Manchester United dan diharapkan bermain saat menghadapi Airtricity League XI di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Rabu 4 Agustus 2010. Semula Sir Alex dikabarkan ingin mengistirahatkan Rooney saat melawan Chelsea di Community Shield, Minggu 8 Agustus 2010, namun setelah melihat foto-foto Rooney, Ferguson merubah pikirannya.

The Sun melansir, Selasa 3 Agustus 2010, sebagai hukuman atas tindakan Rooney, Sir Alex akan memainkan striker tim nasional Inggris tersebut saat menghadapi Chelsea di Wembley.

Sir Alex dan Rooney saat ini sudah berada di tempat latihan MU di Carrington, Manchester, dan seorang sumber dari dalam klub menegaskan suasana dalam skuad sedikit mencemaskan karena Ferguson diyakini marah dengan Rooney.

"Ini adalah kali pertama Wayne bertemu bosnya sejak akhir musim lalu. Wayne seperti biasa bersemangat saat latihan, tapi setelah melihat foto-foto itu dia sedikit tertekan. Ada sedikit atmosfer kegelisahan dalam skuad dan semua orang mengharapkan Sir Alex mengeluarkan amarah terkenalnya. Dia benci publisitas buruk dan merasa kecewa," ujar sang sumber.

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan
VIVA Militer : Pasukan TNI sisir kelompok bersenjata OPM di Papua (ilustrasi)

Tim Gabungan TNI dan Polri Lakukan Penyisiran OPM di Intan Jaya Papua

Satuan tugas (Satgas) Operasi Damai Cartenz 2024 melakukan penyisiran terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Distrik Homeyo Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024