Kenny Huang Beri Deadline Liverpool 10 Hari

Kenny Huang (berdiri, tengah)
Sumber :

VIVAnews - Kenny Huang, pebisnis asal China memberi batas waktu 10 hari kepada Liverpool untuk mempertimbangkan tawarannya dan memberi jawaban.

The Sun melaporkan jika dalam 10 hari Tom Hicks dan George Gillett, dua pemilik asal AS, tidak memberi jawaban, Huang akan menanggalkan keinginannya mengambil alih klub tercekik utang itu.

Huang, pemilik sebuah perusahaan investasi di Hongkong, QSL Sport telah mengajukan proposal penawaran ke Hicks dan Gillett. Ia juga telah berbicara kepada Royal Bank of Scotland (RBS), pemilik hak tagih atas uang Liverpool
sebesar £237 juta.

Huang juga berjanji akan memberikan dana segar bagi pembelian pemain kepada pelatih Roy Hodgson untuk membangun kembali The Reds. Liverpool menganggapnya sebagai penawar paling serius sejak Martin Broughton, chairman British Airways, menjajakan klub ini.

Kedatangan Huang dipastikan akan membuat Fernando Torres tidak jadi hengkang, dan The Reds memiliki kesempatan membeli banyak bintang. Di sisi lain, Liverpool akan bisa memiliki stadion baru.

Musim lalu, Huang membeli 15 persen saham tim basket NBA, Cleveland Cavaliers dan terlibat dalam liga bisbol China. (Goal)

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024