Ini Pelatih Liverpool Selanjutnya

Pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris - Mantan pelatih Manchester City, Sven Goran Eriksson akan menangani Liverpool. Namun hanya untuk laga amal saat menghadapi Ajax Amsterdam legenda pada bulan Maret mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro UK, Rabu 14 Februari 2024. Sven Goran Eriksson mengungkapkan bahwa impiannya melatih Liverpool akan terwujud meskipun hanya di laga amal.

Sven-Goran Eriksson

Photo :
  • Twitter/@FIFAcom
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pelatih asal Swedia itu menderita kanker pankreas stadium akhir pada bulan Januari lalu. Dirinya masih memiliki waktu satu tahun untuk tetap bertahan hidup.

Setelah mengungkapkan kabar duka tersebut, mantan pelatih Timnas Inggris itu menuturkan bahwa dirinya merupakan penggemar Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mendengar kabar tersebut, Jurgen Klopp menuturkan bahwa pelatih asal Jerman itu akan menyambut dengan tangan terbuka untuk menangani Liverpool legend saat menghadapi Ajax Amsterdam legenda.

Ia tidak akan sendirian memimpin Liverpool, Erikson akan ditemani oleh beberapa legenda Liverpool seperti Sir Kenny Dalglish dan Ian Rush.

Sven-Goran Eriksson

Photo :
  • mexifut.files.wordpress.com

"Semua pihak yang terkait dengan klub dan Liverpool Foundation berharap para penggemar Liverpool dapat menyambut hangat kedatangan Eriksson dan keluarganya di Anfield," ungkap pernyataan resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya