Torres Mungkin Absen di Awal Musim Liverpool

Torres bersama istri dan putrinya
Sumber :

VIVAnews - Striker Liverpool, Fernando Torres kemungkinan akan absen di partai pembuka musim Liga Inggris melawan Arsenal. Torres belum pulih dari cedera.

Cedera pangkal paha yang dialami Torres saat tampil di partai final Piala Dunia 2010 bersama Spanyol masih belum pulih. Yang bersangkutan pun terancam absen membela Liverpool untuk sementara waktu.

Dilaporkan The Mirror, Selasa 3 Agustus 2010, Torres masih harus menjalani masa rehabilitasi pascacedera. Ia dituntut harus beristirahat untuk sementara waktu.

Karena hal itu juga, Torres dipastikan absen untuk laga leg 2 Liga Europa babak III melawan FC Rabotnicki di Anfield, pekan depan. Sedangkan peluangnya untuk tampil di laga pembuka musim kompetisi Liga Inggris melawan Arsenal juga masih kecil.

Liverpool sebelumnya juga tidak ingin terburu-buru menurunkan pemain berusia 26 tahun itu sebelum yang bersangkutan dalam kondisi fit 100 persen. (Goal)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024