Torres Ucapkan Setia pada The Reds

Fernando Torres (kiri)
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Simpang siur rumor yang menyebut kepergian Fernando Torres dari Liverpool terjawab sudah. Torres menyatakan tidak akan beranjak dari The Reds.

Ini sekaligus mematahkan keinginan beberapa klub besar termasuk Manchester City untuk merekrutnya. "Komitmen dan loyalitas saya untuk klub dan fans tetap sama ketika di hari pertama saya bergabung," kata Torres seperti dilansir FourFourTwo dari situs resmi Liverpool, Selasa 3 Agustus 2010.

"Saya gembira bisa kembali, sangat gembira bisa bergabung dengan rekan setimku," tambahnya.

Yang membuat El Nino -julukan Torres- bertahan adalah suasana 'rumah' yang ditawarkan The Reds. Di Liverpool, kata Torres, terasa sekali cinta para fans padanya.

"Semua orang pun tahu saya bahagia di sini dan bahagia bisa bermain di Anfield," tambah mantan striker Atletico Madrid itu.

Di musim 2010-11 Torres memiliki beberapa hal baru di Anfield. Termasuk Roy Hodgson sebagai manajer baru dan Joe Cole yang kini menjadi rekan setimnya. Padahal dulu Cole adalah salah satu rival berat yang tergabung bersama Chelsea.

Torres juga merasa tersanjung dengan perlakukan Hodgson yang mengunjunginya saat liburan. Di pertemuan itu Hodgson membeberkan rencana baru yang ingin diterapkan di Anfield.

"Saya harap dia (Hodgson) adalah pria yang tepat untuk meraih target Liverpool dan saya tak sabar bisa bekerja sama dengannya," ujar Torres.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024