1 Pemain Lagi yang Mau Dijual Arsenal

Selebrasi penyerang Arsenal, Marquinhos saat lawan FC Zurich
Sumber :
  • Gian Ehrenzeller/Keystone via AP

Inggris – Arsenal kembali dikabarkan mau menjual pemainnya. Tapi kali ini karena sang pemain yang minta untuk dijual agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain yang minta dijual oleh Arsenal adalah Marquinhos. Selama ini, pemain muda asal Brasil itu jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Mikel Arteta.

Pemain berusia 20 tahun tersebut gabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2022 setelah dibeli dari Sao Paolo. Akan tetapi, apa yang diharapkan Arteta darinya tak sesuai.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Marquinhos mencetak gol saat Arsenal melawan FC Zurich

Photo :
  • Gian Ehrenzeller/Keystone via AP

Karena itulah kemudian Marquinhos lebih akrab dengan bangku cadangan. Situasi yang dia tak inginkan ketika meninggalkan kompetisi sepakbola Brasil.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Mengutip Football London, kemungkinan besar Marquinhos akan kembali ke Brasil. Fluminense yang siap untuk menampungnya untuk musim depan.

Namun Fluminense tak langsung melakukan pembelian. Mereka akan lebih dulu melakukan peminjaman, baru setelah itu mempermanenkan Marquinhos.

Sebelum kabar Marquinhos mau dijual, lebih dulu bek Arsenal, Jakub Kiwior yang masuk dalam daftar dilepas. Beberapa klub Eropa sudah mau menampungnya.

Bek Arsenal, Jakub Kiwior

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Kiwior mau dijual Arsenal karena ingin menghindari masalah financial fair play (FFP) Premier League. Ancaman sanksi di depan membuat manajemen The Gunners harus mengantisipasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya