Bek Jangkung MU Jadi Mesin Pembunuh

Chris Smalling (merah)
Sumber :

VIVAnews - Legenda Manchester United Paddy Crerand sangat yakin bek belia MU Chris Smalling bisa menjadi senjata mematikan buat Iblis Merah. Bek jangkung berusia 20 tahun ini punya kelebihan mampu mencetak gol.

Kuat dalam duel udara memang bukan hal yang aneh jika melihat postur bek kelahiran Greenwich London ini. Dengan tinggi 193 cm, Smalling akan menjadi momok bagi pertahanan lawan saat MU mendapat sepak pojok atau tendangan bebas.

"Jika Smalling bermain untuk tim inti, dia akan menjadi sebuah ancaman saat sepak pojok karena dia punya tinggi enam kaki lebih, dia bagus di udara. Dia cepat melesat untuk melepaskan tandukan," ujar Crerand yang sempat menjadi pemain di era tahun 1960an.

"Dia baru 20, jadi dia masih kecil. Dan sebuah langkah bagus dia bermain di semua tour MU. Saya rasa Sir Alex (Ferguson) memberi kesempatan dia selalu bermain untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya dan siap untuk tim," lanjut Crerand di situs resmi MU.

Namun Crerand juga memaklumi jika Ferguson belum memberikan tempat utama di tim MU musim ini. Selain masih muda, sadar jika masa keemasan Smalling masih jauh.

"Smalling telah melakukan hal bagus di tour tapi Jonny Evans masih mengungguli dia dan tentunya duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic," pungkas Crerand.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024