City Frustrasi, Balotelli Minta Gaji Tinggi

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Manchester City mulai frustrasi karena negosiasi dengan Mario Balotelli terancam mentok lagi. Striker Inter Milan ini meminta gaji sangat tinggi.

City sesungguhnya sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait transfer Balotelli. Inter siap melepas Balotelli dengan harga £24 juta.

Tawaran tersebut sudah disetujui City dan sesungguhnya bisa difinalisasi dalam beberapa hari lagi. Apalagi, City juga sudah menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji £65.000 setiap pekan kepada Balotelli.

Hanya, tawaran itu ditolak Balotelli. Penyerang berusia 19 ini meminta gaji lebih dari dua kali lipat atau £180.000 setiap pekan.

Permintaan itu menjadikan Balotelli sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Selanjutnya, Super Mario juga meminta hak dari pencitraan dirinya.

Permintaan tersebut menjadikan negosiasi kembali menemui kebuntuan. Namun, City berharap negosiasi yang sudah mendekati titik akhir ini segera diselesaikan.

Bila akhirnya gagal, City melirik alternatif lain. Mereka sudah mengincar pilar Bordeaux, Yoann Gourcuff dan bahkan striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic. (Goal)

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka
Ilustrasi Monas Jakarta

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Sekretaris fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Justin Adrian mengatakan, Jakarta butuh sosok pemimpin yang berani.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024