Vidic: Saya Tak Pernah Ingin Tinggalkan MU

Nemanja Vidic & istrinya, Ana
Sumber :
  • whoateallthespies

VIVAnews - Rumor kepindahan Nemanja Vidic mereda setelah bek Manchester United ini memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Bek tim nasional Serbia ini langsung angkat bicara soal rumor hijrah dari MU.

Sebelumnya, Vidic memang santer digosipkan akan meninggalkan MU. Dua klub elit La Liga, Barcelona dan Real Madrid menjadi dua klub yang selama ini mengintai Vidic. Namun, Vidic membantah keras jika ia ingin meninggalkan MU.

"Saya tidak tahu mengapa orang berpikir itu sebuah keputusan sulit. Saya selalu mengatakan saya bahagia di sini. Saya tidak pernah mempermasalahkan masa depan saya," ujar Vidic seperti dilansir Sport.

"Saya tahu spekulasi ini, tapi saya tidak pernah mengatakan ingin pergi. Tidak ada hal baru dan sekali lagi saya bahagia di sini," tegas bek berusia 28 tahun ini.

Vidic bergabung dengan Iblis Merah sejak 2006 dari klub Rusia, Spartak Moscow. Bersama raksasa Premier League itu, Vidic menjadi salah satu bek yang paling disegani. Ia memberikan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions bagi MU.

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini
Megawati Hangestri Pertiwi

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

Pemain voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks untuk musim mendatang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024