Erik ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola

Erik ten Hag dan Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag terusik dengan pernyataan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia ingin memberi pembuktian dalam pertandingan Premier League di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 3 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Guardiola mengusik ten Hag karena mengatakan Man Utd bukan lagi rival terdekat Man City. Karena posisi itu sudah digantikan oleh Liverpool yang dalam beberapa musim terakhir ada di papan atas.

Dalam satu dekade terakhir, Liverpool yang sering bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar juara Premier League. Sementara Man Utd tidak bisa mendekati mereka.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Data tersebut realistis menurut ten Hag. Akan tetapi, anak asuhnya tetap tak bisa menerima penilaian dari Guardiola, dan bertekad untuk memberi bukti dalam pertandingan nanti.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Selama satu dekade terakhir, hal itu terjadi dan ucapan Pep memang penilaian yang adil. Tapi kami tidak bisa menerimanya," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

Juru taktik asal Belanda itu menekankan pentingnya tim bangkit. Para pemain harus menunjukkan ambisi untuk menjadi tim papan atas di Inggris.

"Kami harus bangkit dan menunjukkan ambisi sebagai tim yang ingin menjadi tim nomor satu. Kami pikir itu adalah yang bagus dan kami punya strategi untuk menyelesaikannya," tuturnya.

Man City mendominasi dalam lima pertemuan terakhir melawan Man Utd. Mereka menang tiga kali di Premier League dan sekali di Piala FA. Sementara Setan Merah cuma sekali menang ketika menjamu The Citizens di Old Trafford di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya