Chelsea Benar-benar Kecewa

Kiper Chelsea, Djordje Petrovic
Sumber :
  • AP Photo/Dave Shopland

Inggris – Membawa pulang satu angka dari lawatan ke Community Stadium, markas Brentford membuat Chelsea kecewa. Karena target mereka dalam laga Premier League, Sabtu malam WIB 2 Maret 2024 itu adalah meraih kemenangan.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Kiper Chelsea, Djordje Petrovic mengatakan rekan setimnya tidak ada yang senang dengan raihan satu angka di markas Brentford. Karena mereka datang dengan tekad untuk menang.

"Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini karena tujuan kami di setiap pertandingan adalah meraih tiga poin," kata Petrovic, dikutip dari laman resmi klub.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Brentford vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Chelsea lebih dulu unggul lewat gol Nicolas Jackson pada menit 35. Namun Brentford berbalik unggul di babak kedua setelah Mads Roerslev mencetak gol pada menit 50, dan 19 menit berselang Yoane Wissa turut mengukir nama di papan skor.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Chelsea tersentak dengan dua gol tuan rumah tersebut. Skuad asuhan Mauricio Pochettino berusaha bangkit, dan hasil positif mereka dapatkan pada menit 83 setelah Axel Disasi mencetak gol penyama kedudukan 2-2.

"Kami memegang kendali di babak pertama namun di babak kedua, kami kebobolan dua gol dan kemudian harus berjuang keras. Terima kasih kepada Brentford, mereka memainkan pertandingan yang bagus, namun kami tidak senang karena kami ingin menang," tutur Petrovic.

Selanjutnya Chelsea akan menghadapi Newcastle pada Selasa dini hari WIB 12 Maret 2024. Main di markas sendiri, Petrovic ingin timnya bisa memenangkan pertandingan.

Brentford vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Panjangnya waktu istirahat disebut Petrovic bisa dimaksimalkan untuk mematangkan persiapan. Mereka semua harus benar-benar fokus menatap pertandingan berikutnya.

"Sekarang kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya dan memperbaikinya saat melawan Newcastle. Dengan pertandingan yang dilangsungkan pada Senin malam, kami punya banyak waktu untuk memulihkan diri dan fokus pada apa yang kami perlu lakukan untuk menang di sana," ujar Petrovic.

Chelsea saat ini masih belum bisa konsisten di Premier League. Tim berjuluk The Blues menempati urutan 11 klasemen dengan raihan 36 poin hasil dari 26 pertandingan.

Suporter menuntut tim untuk bisa bangkit. Apalagi jika merujuk belanja gila-gilaan mereka sejak kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik, harusnya hasil lebih baik yang didapat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya