Ratcliffe Dikabarkan Memecat Erik Ten Hag dari Man Utd

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Salah satu pemilik baru Man Utd, Sir Jim Ratcliffe telah memutuskan untuk memecat Erik ten Hag dan mencari penggantinya dengan bos Brighton Roberto De Zerbi, menurut laporan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Ten Hag menjalani musim pertama yang positif di Old Trafford pada 2022/23 dengan pelatih Belanda itu memimpin Setan Merah ke final Piala FA, trofi Piala Liga, dan finis empat besar di Liga Premier.

Namun, musim ini tidak berjalan sesuai rencana karena Man Utd finis di posisi terbawah grup Liga Champions dan berjuang untuk masuk empat besar.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Man Utd berhasil bangkit dari kekalahan beruntun dari Fulham dan Man City dengan mengalahkan Everton 2-0 di akhir pekan berkat penalti masing-masing dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Namun tim asuhan Ten Hag kembali gagal meyakinkan karena mereka dihajar 23 tembakan dari The Toffees dan tim asuhan Sean Dyche menganggap diri mereka kurang beruntung karena tidak meninggalkan Old Trafford dengan setidaknya satu poin.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Man Utd kemungkinan akan menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan tentang masa depan Ten Hag, tetapi penampilan buruk baru-baru ini bisa berarti perubahan.

Dan sekarang publikasi Spanyol Nacional bersikeras bahwa Ratcliffe ‘telah memutuskan untuk memecat’ Ten Hag dan ‘mungkin ikut campur dalam pencarian pelatih baru Barca’.

Man Utd sedang ‘bernegosiasi’ untuk bos Brighton De Zerbi karena pemain Italia itu adalah ‘nama yang mereka pikirkan’ untuk menggantikan Ten Hag di akhir musim.

De Zerbi ‘juga muncul dalam bidikan tim papan atas lainnya’ dan ‘tidak mungkin’ bagi Seagulls untuk mempertahankannya di klub setelah musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya