Boateng Pilih Genoa, Klub Ingin Lazio

Kevin Prince Boateng
Sumber :
  • AP Photo/Ivan Sekretarev

VIVAnews - Keinginan Kevin-Prince Boateng berlabuh ke Genoa sepertinya akan terganjal oleh klubnya, Portsmouth. Pasalnya, pihak klub lebih tertarik dengan tawaran uang yang disodorkan Lazio.

Bintang Ghana yang tampil mengagumkan di Piala Dunia lalu ini memang telah mendapat restu dari manajemen The Pompey untuk angkat kaki. Gelandang 23 tahun ini langsung membidikkan arahan pada Genoa.

Namun seperti dilansir FourFourTwo, tawaran uang yang disodorkan Genoa ternyata kalah besar dari tawaran yang diajukan rivalnya di Serie A, Lazio.

"Saya berbicara dengan Boateng tentang posisinya dan dia ingin meninggalkan klub," ujar administrator Portsmouth Andrew Andronikou.

"Dia ingin ke Genoa tapi kami telah mendapat tawaran lebih tinggi dari Lazio dan kami mencoba menjembataninya dan secepat mungkin mendapatkan solusi yang lebih baik," tambahnya.

Selain dua klub Serie A itu, Kevin-Prince Boateng juga diminati beberapa klub Premier League macam Stoke City, Everton, dan West Ham United.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Pada Piala Dunia Afrika Selatan lalu, Boateng mencetak gol indah saat Ghana menaklukkan Amerika Serikat 2-1 di babak 16 besar.

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024