Tawaran Mengejutkan Arsenal untuk Reina

Pepe Reina
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Arsenal melontarkan tawaran mengejutkan kepada Liverpool untuk mendapatkan kiper Jose Reina. The Gunners kabarnya sudah mempersiapkan 23 juta pound untuk membeli Reina.

Keinginan Arsenal mendapatkan Jose Reina seriusĀ  karena kiper menjadi salah satu titik lemah Arsenal musim lalu. Kehadiran Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski musim lalu dinilai manajer Arsenal Arsene Wenger masih sangat kurang. Terakhir Wenger berusaha mendatangkan Mark Schwarzer dari Fulham namun gagal.

The Sun, Sabtu 7 Agustus 2010, melansir Wenger telah mengalihkan bidikan ke kiper lain. Dan untuk mengatasi permasalah ini Arsenal siap mengeluarkan 23 juta pound atau sekitar Rp 327 miliar untuk memenuhi permintaan Wenger mendatangkan Reina dari Liverpool, suatu jumlah yang sangat jarang dikeluarkan Arsenal.

Namun, usaha Arsenal mendapatkan kiper tim nasional Spanyol tersebut menemui jalannya buntu. Pasalnya Reina, yang dibeli Liverpool dari Villarreal dengan 6 juta pound lima tahun lalu, baru saja memperpanjang kontrak bersama The Reds selama enam tahun pada April 2010 lalu.

Reina sendiri baru saja bergabung dengan skuad Liverpool setelah libur panjang usai membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2010. Hingga kini kiper berkepala plontos tersebut belum mengeluarkan pernyataan.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024