Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :

Inggris– Harry Maguire kembali mendapat godaan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Adalah West Ham United yang tertarik untuk mendatangkannya.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

West Ham sudah pernah menggoda Maguire di awal musim lalu. Akan tetapi, bek Timnas Inggris itu menolak untuk pindah karena harus mendapatkan potongan gaji yang besar.

Mengutip The Sun, West Ham membuka peluang mendapatkan Maguire dengan harga sekira 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp299 miliar. Harga yang terbilang murah untuk pemain seperti Maguire.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Maguire sendiri bisa dilepas oleh tim berjuluk Setan Merah dengan kisaran harga tersebut. Karena kebetulan manajer Erik ten Hag sudah jarang mengandalkannya.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

West Ham juga bukannya tanpa alasan mencoba untuk datangkan Maguire. Manajer David Moyes diketahui adalah penggemar berat bek berusia 31 tahun tersebut.

Proses negosiasi dikabarkan terus berlanjut. West Ham tinggal melakukan lobi agar Maguire mau menurunkan besaran gajinya, yang menjadi masalah sebelumnya.

Nama Maguire dalam beberapa musim terakhir di MU memang meredup. Itu berbeda jauh ketika dia masih bermain untuk Leicester City hingga akhirnya dibeli MU pada 2019 dengan harga Rp1,7 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya