Owen Lega Tak Cedera Lagi di Wembley

Michael Owen
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Michael Owen merasa lega setelah tidak mengalami cedera saat membela Manchester United melawan Chelsea pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu 8 Agustus 2010. Owen justru memuji lapangan Wembley.

Pada final Piala Carling musim lalu melawan Aston Villa, Owen mengalami cedera hamstring yang menghancurkan musim pertamanya bersama MU. Setelah pulih dan mencetak satu gol di pertandingan pramusim melawan tim All-Star Liga Republik Irlandia, Owen kembali harus bermain di Wembley.

Owen sempat menyatakan trauma bermain di Wembley, namun setelah bermain selama 45 menit babak pertama tanpa cedera, striker internasional Inggris ini justru memuji kondisi lapangan Wembley.

"Begitu saya menginjakkan kaki ke lapangan saya merasa jauh lebih baik. Ini lapangan yang bagus. Kami saling melihat dan mengatakan betapa bedanya lapangan ini. Sebelumnya Anda hanya tenggelam di rumput. Bukan hanya saya yang sebelumnya cedera (karena lapangan ini)," ujar Owen seperti dikutip Sky Sports, Senin 9 Agustus 2010.

Owen sendiri berharap mendapatkan musim yang lebih baik kali ini dan merasa jauh lebih tajam. Mantan striker Newcastle United ini berharap bisa bebas cedera musim ini.

"Saya memainkan setengah pertandingan tiga atau empat hari lalu di Irlandia dan saya merasa tajam. Hari ini (Minggu) saya merasa kurang tajam. Saya punya tugas bermain di posisi gelandang bertahan mereka (MU), dan dengan cuaca panas, itu tugas yang cukup sulit. Saya tidak mendapat ketajaman saya hari ini, tapi saya senang menambah 45 menit permainan," kilah Owen. (one)

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang
Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), I Gede Nyoman Yetna, di Gedung BEI Jakarta, Selasa, 16 April 2024.

IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara

Serangan militer Iran ke Israel telah berdampak pada pasar saham di kawasan Asia sejak pembukaan perdagangan pada Senin, 15 April 2024 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024