Manchester United Bidik Bek Barcelona

Bek Barcelona, Andreas Christensen
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Inggris – Manchester United membidik bek Barcelona, Andreas Christensen. Mereka ingin mendatangkan pemain Timnas Denmark itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Andreas Christensen bukan kali ini saja menjadi pemain yang diinginkan oleh manajer Man Utd, Erik ten Hag. Beberapa waktu lalu mereka juga mau membelinya dari Barcelona.

Ketika itu, ten Hag mau Christensen dengan Frenkie de Jong untuk direkrut. Namun niatan juru taktik asal Belanda gagal direalisasikan karena Barcelona ingin mempertahankan pemainnya.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Mengutip Sport, kini MU kembali coba mengajukan penawaran kepada Barcelona. Tapi yang sekarang tawaran diajukan khusus untuk mendapatkan Christensen, tanpa de Jong.

Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.

Photo :
  • Sky Sports
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Bukan tanpa alasan MU cuma mengarahkan bidikan kepada Christensen. Karena kabarnya de Jong memilih untuk terus bertahan bersama tim asal Catalan.

MU melihat kemungkinan mereka mendapatkan Christensen terbuka lebar, meski kontraknya bersama Barcelona masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

Sekarang tim berjuluk Setan Merah tinggal menanti keputusan sang pemain. Barcelona dikabarkan mau saja menjual Christensen, asal harga yang diajukan MU tepat.

Sementara Christensen masih jadi andalan dalam skuad asuhan Xavi Hernandez. Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2022, total dia sudah tampil dalam 65 pertandingan di semua kompetisi.

MU ingin meminang Christensen bukan karena gaya bermainnya yang cocok dengan strategi ten Hag. Pengalamannya bersama Chelsea di Premier League juga jadi satu pertimbangan.

Pemain berusia 27 tahun itu lama bermain untuk Chelsea. Dia tampil dalam 93 pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya