Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kapten Arsenal Martin Odegaard
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland melontarkan pujian untuk Martin Odegaard.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Odegaard sebagai kapten Arsenal adalah rekan setim Haaland di Timnas Norwegia. Keduanya memiliki hubungan yang baik. Di dalam lapangan, mereka juga saling bahu-membahu.

Haaland mendapat pertanyaan mengenai dampak yang akan diberikan Odegaard jika gabung dengan Man City. Tak dipungkirinya itu akan menambah kekuatan tim berjuluk The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ya, saya kira begitu. Ada pemain bagus, dan ada pemain yang bermain untuk rival kami. Dia baru saja menandatangani kontrak baru, jadi itu bukan topik, tapi di City kami punya banyak pemain terbaik di dunia," kata Haaland, dikutip dari Tribal Football.

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Odegaard sebelumnya mengatakan tentang Haaland dalam sebuah film dokumenter. Kedekatan keduanya tergambar dengan sangat jelas.

"Anda telah berubah sedikit. Kamu lebih seperti anak kecil pada awalnya. Anda sangat kekanak-kanakan. Anda telah tumbuh lebih besar dalam beberapa tahun terakhir," ujar Odegaard.

“Tapi Anda melihatnya di kamp (internasional) pertama, di video saat kamu menari dan bernyanyi. Sepertinya Anda berumur 12 tahun dan menjadi anak yang paling besar. Jujur saja! Menurut saya, dia tidak melakukan sesuatu karena menurutnya itu sangat keren," imbuhnya.

"Tapi mungkin dia ingin mendapat reaksi dan mungkin sedikit lucu. Saya hanya menertawakannya. Saya tidak menganggapnya serius ketika dia melakukan hal-hal gila. Dia bisa masuk dengan sepatu atau tas yang jelek, tapi saya jangan berpikir 'ini Erling, dia suka ini'."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya