Macheda: Liga Inggris Cocok Bagi Balotelli

Frederico Macheda dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Striker muda Manchester United, Federico Macheda menyarankan kompatriotnya, Mario Balotelli untuk segera hijrah dari Inter Milan ke Manchester City. Menurut Italiano ini, karir Balotelli akan melejit di Inggris.

Macheda (18 tahun) hijrah ke Inggris, tiga tahun lalu. Ia dibesarkan akademi Lazio.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Kini, ia menjadi senjata andalan MU, meskipun ia masih jarang dimainkan Sir Alex Ferguson. Dan Macheda meyakini bahwa pemain muda di Inggris akan mendapatkan kesempatan lebih banyak daripada di Italia.
 
"Balotelli cocok bermain di Inggris. Ia akan menjadi protagonis di Premier League," kata Macheda dari pemusatan latihan tim Italia Under-21 di Viareggio, Tuscany seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bangga bisa bermain di kejuaraan yang berbeda dengan milik kami (di Italia). Karena kami pemain muda banyak diberi kesempatan bermain," lanjut Macheda.

Menurut Macheda, figur seperti Balotelli sangat cocok dan akan mendapatkan banyak kesempatan bermain di Inggris. "Saya juga senang, ia akhirnya dipilih (pelatih timnas senior Italia, Cesare) Prandelli. Masa depan akan menentukan langkah Balotelli."

Manajer MU, Sir Alex Ferguson meminjamkan dua strikernya Mame Biram Diouf dan Danny Wellbeck ke klub lain. Tentu, Ferguson punya pandangan lain ketika mempertahankan Macheda di tim utama.

Macheda terus ditempa dan menjadi pemanas persaingan para pemain semior seperti Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, Michael Owen dan Javier Hernandez. Dan Macheda membuktikan mampu tampil bagus ketika diturunkan di uji coba pramusim lalu.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024