Bradley Segera Tangani Aston Villa?

Pelatih Timnas Amerika Serikat, Bob Bradley
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pelatih tim nasional Amerika Serikat, Bob Bradley, akan menentukan kepindahan ke Aston Villa usai ujicoba melawan Brasil, Rabu 11 Agustus 2010. Bradley akan berbicara dengan Federasi Sepakbola Amerika Serikat (USSF) dahulu.

Setelah Martin O'Neill memutuskan mundur dari Aston Villa, Bradley menjadi salah satu kandidat kuat pengganti pelatih asal Irlandia Utara itu. Namun, Bradley hingga saat ini belum bisa memastikan masa depannya bersama timnas AS.

Sejak timnas AS dihentikan Ghana pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 posisi Bradley hingga kini di ujung tanduk. Meski begitu, USSF belum juga mendepak pelatih berkepala plontos tersebut.

Sebelumnya Bradley menjadi salah satu kandidat manajer Fulham sebelum diambil oleh Mark Hughes. Dan kini, Bradley sepertinya tidak ingin kehilangan kesempatan melatih di Inggris bersama Aston Villa.

Bradley mengaku akan melakukan pembicaraan dengan Presiden USSF, Sunil Gulati dan Sekjen Dan Flynn usai pertandingan melawan Brasil untuk menentukan masa depannya.

"Saya sudah katakan berulang kali bahwa saya selalu tertarik dengan tantangan baru dan berbeda. Jelas melatih di Eropa adalah sesuatu yang saya suka. Di saat yang bersamaan, saya juga menganggapnya sebagai tantangan ketika Anda selesai dengan sepeda satu dan langsung memulai proses bekerja dengan sepeda lainnya," ujar Bradley seperti dilansir USA Today, Senin 9 Agustus 2010.

USSF sendiri kabarnya sedang melakukan pendekatan dengan mantan pelatih timnas Jerman, Juergen Klinsmann, untuk menangani Landon Donovan dan kawan-kawan.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024