Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres
Sumber :
  • Instagram @viktorgyokeres

Inggris – Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lini depan yang menjadi prioritas manajemen Arsenal untuk ditambah kekuatannya. Manajer Mikel Arteta terus diajak berkomunikasi perihal pemain dengan tipe apa yang diinginkan.

Mengutip The Mirror, penyerang yang jadi buruan utama The Gunners adalah Benjamin Sesko. Pemain yang kini berseragam RB Leipzig itu adalah salah satu opsi yang tersedia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemungkinan Arsenal mendapatkan Benjamin Sesko dianggap cukup besar. Karena sang pemain juga mau mencari tantangan baru dalam upaya mengembangkan kariernya.

Ivan Toney

Photo :
  • Instagram @ivantoney1
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bermain di Premier League juga membuat Sesko tergiur. Karena kompetisinya memiliki tingkat persaingan yang lebih tinggi ketimbang Bundesliga.

Arsenal tak mau terpatok kepada Sesko saja. Mereka juga memasukkan beberapa nama penyerang lainnya dalam opsi kali ini. Mereka adalah Ivan Toney dan Viktor Gyokeres.

Ivan Toney yang bermain untuk Brentford sebelumnya juga pernah diisukan bakal gabung dengan Arsenal di bursa transfer Januari 2024. Akan tetapi tidak menjadi kenyataan.

Sementara Viktor Gyokeres menjadi pemain yang mampu membuat Arteta tergiur. Usianya juga masih muda, sehingga bisa masuk proyeksi jangka panjang Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya