Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Manchester Evening

InggrisManchester United memiliki rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Meninggalkan Manchetser United menjadi opsi baik bagi Donny van de Beek. Karena dia mulai bisa lagi menghidupkan karier sepakbola yang meredup sejak meninggalkan Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dipinjamkan oleh Man Utd ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2024 ini. Tujuannya agar dia bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak ketimbang bertahan di skuad asuhan Erik ten Hag.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Tapi sayangnya kesempatan ini tak bisa dimaksimalkan oleh van de Beek. Dia tak bermain bagus, sehingga sampai sekarang baru mencatatkan enam penampilan bersama Eintracht Frankfurt.

Gelandang Belanda ini berada di pinggiran tim utama dan juga tidak tampil bagus saat dipinjamkan.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada Januari untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, namun sejauh ini ia baru mencatatkan enam penampilan.

Soccer News menyatakan bahwa Man Utd siap menguangkan van de Beek sesegera mungkin. Klub ingin menggunakan uang itu untuk pembelian lain. 

Eintracht sangat kecil kemungkinannya untuk mengubah kesepakatan pinjaman menjadi permanen, meskipun sang gelandang bisa dibeli dengan harga sekitar 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp180 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya