Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Pemain Real Madrid, Joselu
Sumber :
  • AP Photo/Markus Schreiber

Inggris – Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya tersebut.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Joselu yang telah berusia 34 tahun sedang dalam masa pinjaman di Real Madrid. Tim yang sekarang ini mengikatnya dengan kontrak adalah Espanyol.

Real Madrid membayar 500 ribu euro atau setara dengan Rp8,6 miliar untuk pinjaman tersebut. Tim berjuluk Los Blancos memiliki opsi pembelian sebesar Rp26 miliar.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mengutip Relevo, Man Utd menunjukkan minat pada Joselu. Pengalamannya mantan bermain untuk Newcastle United dan Stoke City jadi salah satu pertimbangan utama.

Duel Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

MU membutuhkan penyerang untuk menambah kekuatan tim. Manajer Erik ten Hag menilai Joselu bisa jadi alternatif yang bagus untuk direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Man Utd tak butuh mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan Joselu. Mereka akan mendapat tambahan pemain depan yang masih mampu merepotkan pertahanan lawan.

Joselu telah mencetak 13 gol dan memberikan tiga assist dalam 38 pertandingan kompetitif musim ini di Madrid. 13 penampilan di antaranya sebagai starter.

Pemain asal Spanyol itu mampu menutup kekurangan stok penyerang dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti. Karena itulah Manchester United tertarik mendatangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya