Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes
Sumber :
  • Twitter/@brunoog97

Inggris – Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pindah ke Manchester City.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Mantan pemain Manchester City itu mengaku sebagai penggemar Bruno Guimaraes. Dengan apa yang ditampilkan gelandang asal Brasil di Newcastle United, Aguero menilai sudah sangat bagus.

Sergio Aguero ditanya soal bursa transfer musim panas mendatang. Siapa yang menurut dia cocok untuk dibeli Man City guna melengkapi skuad asuhan Pep Guardiola.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Saya belum mengikuti bursa transfer. Biasanya ada banyak obrolan di bulan-bulan menjelang bursa transfer dan Anda tidak pernah tahu bagaimana hasilnya," kata Aguero, dikutip dari Tribal Football.

Gelandang Lyon, Bruno Guimaraes

Photo :
  • instagram.com/brunoguimaraes
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Tapi untuk Guimaraes, menurut dia sangat cocok gabung ke Man City. Karena secara gaya bermain sangat sesuai, sehingga potensinya semakin tergali.

“Gaya Bruno [Guimaraes] sebagai gelandang cocok dengan gaya City, hanya itu yang bisa saya katakan, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih dari itu," tuturnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut gabung ke Newcastle United pada Januari 2022 dari Olympique Lyon. Performanya sampai sekarang terus berkembang.

Di musim ini, Guimaraes telah mencatatkan 27 penampilan di Premier League. Dia mampu menyumbangkan tiga gol dan lima assist untuk tim berjuluk The Magpies. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya