Pemain Ini Cetak Gol Perdana di Manchester United

Duel Manchester United vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jakarta - Manchester United harus puas bermain imbang atas Brentford dengan skor 1-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Gtech Community pada Minggu dini hari tadi, 31 Maret 2024.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Satu gol Manchester United torehkan Mason Mount. Gol tersebut merupakan perdana bagi pemain asal Inggris ketika pertama kali bergabung bersama skuad asuhan Erik Ten Hag pada musim ini.

Gelandang Manchester United, Mason Mount

Photo :
  • The Sun
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ketika bergabung bersama Manchester United, Mason Mount sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Selain itu juga, ia baru saja kembali bermain setelah mengalami cedera cukup parah.

Dilansir Sky Sports, Minggu 31 Maret 2024, Mason Mount menuturkan bahwa dirinya sangat kecewa setelah Manchester United gagal meraih kemenangan atas Brentford. Namun menuturkan lebih lanjut bahwa timnya tidak bermain cukup bagus.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hasil imbang menghadapi Brentford, membuat Manchester United kian sulit untuk naik ke babak empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Kini skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat keenam dengan 48 poin.

Perbedaan Manchester United dengan Aston Villa yang berada di peringkat keempat adalah 11 poin. Jika tetap di akhirnya musim finis di peringkat keenam atau kelima, maka Manchester United akan bermain di Liga Europa.

Pemain Manchester United, Mason Mount

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Sebagai tambahan informasi, pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat dini hari mendatang, 5 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya