Vieira: Balotelli Seperti Carlos Tevez

Pelatih Nice, Patrick Vieira
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Patrick Vieira terus mendukung langkah klub, Manchester City untuk mendapatkan penyerang Mario Balotelli dari Inter Milan. Menurutnya, pemain berdarah Ghana itu memang layak dikejar.

"Ia muda dan berbakat. Hal semacam itu bagus untuk masa depan. Ia adalah pemain yang menarik," kata Vieira seperti dilansir dari The Sun.

City sendiri sampai sejauh ini masih belum mendapatkan kepastian tentang Balotelli. Padahal, negoiasasi kedua klub sudah sering dilakukan.

"Ia memiliki kesamaan seperti Craig Bellamy dan Carlos Tevez. Pemain memiliki temperamennya sendiri dan cara mereka sendiri dalam bersikap. Tapi yang terpenting adalah pemain harus melakukan tugasnya untuk klub," jelas Vieira.

Bukan hanya Vieira yang tetap menaruh harapan. Manajer Roberto Mancini sebelumnya juga masih berharap mantan anak buahnya saat di Inter itu bisa bergabung kembali dengannya di City. Mancini berharap Balotelli bisa bergabung dengan The Citizens Kamis pekan ini.

"Ia adalah pencetak gol yang bagus yang membuat gol tampak begitu mudah. Ia tak butuh lima peluang untuk mencetak satu gol," tandas Vieira. (Goal)

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024