Man City v Arsenal Itu membosankan

Duel Manchester City vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Manajer Brentford, Thomas Frank memberi penilaian atas pertandingan Manchester City vs Arsenal dalam lanjutan Premier League. Duel yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu malam WIB 31 Maret 2024 itu berkesudahan imbang tanpa gol.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Man City menguasai jalannya pertandingan. Mereka menggempur pertahana  Arsenal, namun tidak kunjung bisa mencetak gol hingga peluit akhir berbunyi.

Cara Man City menyerang dan pertahanan solid Arsenal menjadi sajian menarik sepanjang laga. Namun Thomas Frank memiliki penilaian berbeda dan mengatakan duel tak sesuai ekspektasi.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Tidak juga (menikmati). Saya menantikan untuk menonton pertandingan itu. Dua dari tiga tim terbaik dunia tidak hanya di Premier League saat ini," kata Frank, dikutip dari Tribal Football.

Mantan pelatih Brondby, Thomas Frank

Photo :
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Frank yang mengaku mengagumi Mikel Arteta dan Pep Guardioa dalam meracik strategi merasa ada yang kurang. Keduanya fokus bagaimana mematahkan permainan lawan.

“Jadi saya menontonnya tapi menurutku mereka membatalkan satu sama lain. Saya sangat mengagumi Arteta dan Pep atas pekerjaan yang mereka lakukan. Gaya permainan yang sama, perubahan yang sama, strategi yang sama," tuturnya.

Tak ada gol tercipta dan minimnya hal mengejutkan membuat Frank menyebut laga ini membosankan. Tapi dia tetap mengakui para pemain dari dua kesebelasan ada di level atas.

“Sejujurnya, pada akhirnya membosankan. Tapi tentu saja, para pemain kelas dunia, mereka tidak diragukan lagi akan hal itu," ujar Frank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya