Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Duel Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Chelsea vs Man Utd akan jadi sajian menarik dalam pertandingan lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 5 April 2024. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan The Blues mendapat tambahan kekuatan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Empat pemain yang bisa menambah kekuatan Chelsea dalam menghadapi Manchester United itu sudah ikut dalam sesi latihan. Mereka adalah Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, Malo Gusto, dan Robert Sanchez.

Keempat pemain senior Chelsea ini siap untuk masuk skuad dan bermain melawan Man Utd. Sebuah angin segar bagi Pochettino yang butuh kekuatan maksimal guna mencari poin.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Trevoh dan Malo sudah berlatih bersama kami dan mereka siap untuk masuk skuad. Robert Sanchez sedang berlatih dan kami akan melihat apakah dia masuk dalam daftar pemain atau tidak," ujar Pochettino, dikutip dari Tribal Football.

Manchester United vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Chelsea yang membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen Premier League sayangnya harus kehilangan Ben Chilwell dalam laga nanti. Dia mengalami cedera lutut setiba membela Timnas Inggris.

Setelah mendapat perawatan dari tim medis Chelsea, Ben Chilwell juga mengalami sakit. Dia tidak bersama dengan tim untuk menjalani sesi latihan.

"Kami tidak melihatnya dalam tim sejak Jumat lalu. Itu terakhir kali kami melihatnya. Staf medis telah mengeluarkan banyak cairan dari lututnya," tutur Pochettino.

"Itulah situasinya setelah dia tiba dari tim nasional. Kemudian pada hari Sabtu dia jatuh sakit dan hari ini dia tak di sini. Dia ada di rumah coba memulihkan diri," imbuhnya.

Menjalani 28 pertandingan Premier League musim ini, Chelsea ada di peringkat ke-12 dengan 40 poin. Sementara Man Utd di posisi keenam dengan 48 poin hasil dari 29 laga.

Kedua tim yang sejak awal musim mengincar empat besar klasemen Premier League ini masih inkonsisten. Duel mereka sekarang bakal sengit karena sama-sama memiliki motivasi mencari momentum kebangkitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya