Bellamy Puasa Bicara dengan Mancini

Craig Bellamy
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Hubungan manajer Manchester City Roberto Mancini dengan strikernya Craig Bellamy tengah merenggang. Bahkan Bellamy mengakui jika dirinya telah puasa bicara dengan Mancini sejak Februari lalu.

Bellamy sebenarnya masih ingin bertahan di City of Manchester Stadium. Namun tak ada jaminan akan mendapat tempat utama membuat penyerang lincah ini mulai mempertimbangkan angkat kaki.

"Saya ingin berada di klub, tapi jika saya tidak mendapat kesempatan, apa lagi yang bisa saya lakukan?" ujar Bellamy seperti dilansir Tribal, 11 Agustus 2010.

"Dia (Mancini) tidak berbicara dengan saya sejak Februari. Saya tidak tahu jika ada masalah personal karena dia melakukan hal yang sama dengan banyak pemain jadi mungkin itu cara dia," tambah Bellamy.

Bellamy bergabung dengan Manchester City pada Januari 2009 lalu dari West Ham United. Bersama The Citizens, penyerang Wales berusia 31 tahun ini telah mengoleksi 12 gol di 40 laga Premier League.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024