Man Utd Vs Liverpool Bikin Perasaan Ten Hag Campur Aduk

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengakui emosinya campur aduk usai bermain imbang 2-2 melawan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 7 April 2024.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manchester United tertinggal lebih dulu karena Liverpool mencetak gol lewat Luis Diaz. Di babak kedua, Man Utd berbalik unggul lewati gol Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Sayangnya tuan rumah tak bisa mempertahankan keunggulan. Karena pada menit 84 lewat gol yang disumbangkan Mohamed Salah lewat eksekusi penalti.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Setelah bangkit dari ketertinggalan satu gol hingga unggul 2-1, The Reds menyamakan kedudukan melalui penalti Mohamed Salah.

Duel Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Hasil ini membuat perasaan Erik ten Hag campur aduk. Dia memanh merasa kecewa karena para pemain gagal mempertahankan keunggulan, tapi ada juga rasa bangga melihat timnya bermain.

"Emosinya sangat campur aduk. Di satu sisi saya kecewa karena kami kehilangan tujuh poin dalam satu pekan setelah berada di posisi menang, namun kami harus menyalahkan diri sendiri karena melakukan kesalahan bodoh," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

“Di sisi lain saya sangat bangga. Anda lihat bagaimana kami meningkat dan potensi skuad ini luar biasa. Saya bangga," imbuh juru taktik asal Belanda tersebut.

Yang menjadi catatan ten Hag dalam pertandingan ini adalah anak asuhnya yang kerap kalah dalam duel perebutan bola. Upaya sudah dilakukan, namun Liverpool bisa mengatasinya.

“Di area yang menentukan, kami kalah dalam pertarungan terutama dengan pemain muda, kami tidak percaya diri untuk memenangkan duel. Kami mendorong di babak kedua untuk berbuat lebih baik dan mereka meningkatkannya," tutur ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya