Kobbie Mainoo Seperti Luka Modric

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool
Sumber :
  • Manchester United

Inggris – Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo dinilai bermain baik saat menghadapi Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu malam WIB 7 April 2024. Dia turut mencetak satu gol dalam duel Premier League yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 itu.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Mantan pemain Manchester United, Nemanja Vidic yang memberi pujian kepada Kobbie Mainoo. Dia menilai gelandang muda itu memiliki kesadaran tinggi ketika berada di atas lapangan.

“Mainoo tampil luar biasa, terutama kesadarannya di area bermainnya,” kata Vidic, dikutip dari Tribal Football.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Nemanja Vidic mengatakan, cara bermain Mainoo mengingatkannya kepada Luka Modric. Di mana mereka selalu bisa berada di posisi yang tepat.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • Instagram @kobbie
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Vidic mengaku terkesima dengan cara Mainoo bermain. Gelandang yang memiliki operan bagus serta diikuti pergerakan yang membuat lawan kesulitan mengantisipasi.

“Dia terkadang mengingatkan saya pada Modric. Dia selalu mendengar siapa yang ada di belakangnya," tutur Vidic.

"Anda bisa melihat dia melakukan sentuhan pertama, langsung bergerak ke samping dan melakukan serangan hebat. Sulit untuk menahannya," ujarnya.

Mainoo sedang naik daun begitu manajer Man Utd, Erik ten Hag memberinya kepercayaan untuk masuk skuad utama. Musim ini dia tampil dalam 17 pertandingan Premier League dan menyumbang dua gol. l

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya