Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Pablo Garcia

Spanyol – Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Penyerang Timnas Brasil itu mengatakan, batal gabung dengan Liverpool karena memang tidak mau. Ketika itu dia ingin tetap bertahan bersama Santos.

Tak dipungkiri oleh Rodrygo, tawaran yang diberikan Liverpool kepadanya amat bagus. Karena itu akan membantunya berada di jalur yang tepat dalam mengembangkam karier.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Kami tidak menutup kesepakatan karena saya tidak mau. Saya ingin bertahan di Santos meskipun tawarannya sangat bagus. Jalur yang mereka janjikan kepada saya juga akan sangat baik untuk karier saya," kata Rodrygo, dikutip dari Goal.

Ketika itu dia dijanjikan untuk menyelesaikan pendidikan di Inggris. Dan setelah itu lanjut persiapan untuk mengarungi kerasnya persaingan sepakbola Eropa.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Bermain di Eropa memang jadi keinginan utama Rodrygo. Tapi saat itu dia masih menyimpan ambisi untuk mencatatkan sejarah bersama Santos, sehingga tawaran dari Liverpool ditolak.

Setelah bersama Santos, akhirnya Rodrygo bisa menggapai impiannya main di Eropa. Dia gabung bersama Real Madrid, dan bisa unjuk kemampuan.

"Saya selalu bermimpi untuk bermain di Eropa. Segalanya sangat bagus, namun keinginan saya berbicara lebih keras. Saya ingin bertahan di Santos dan menciptakan sejarah di klub," ujarnya.

"Dan itulah yang terjadi: Saya mampu mewujudkan impian saya untuk bermain di Eropa, bermain untuk Santos. Tapi memang benar, saya hampir pergi ke Liverpool."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya