Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • Mirror

Inggris – Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Manajer asal Belanda itu mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd yang inkonsisten.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Meski banyak pemain Man Utd yang mendukung Erik ten Hag, tapi mereka melihat adanya perubahan dalam sikap sang juru taktik. Dia tampak tidak percaya diri seperti beberapa pekan lalu tentang jabatannya.

The Sun melaporkan, suasana di sekitar Ten Hag tidak positif seperti pada awal musim ini. Pengambil keputusan olahraga Man Utd yang baru, INEOS, akan mengambil kendali atas dirinya.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Ada indikasi bahwa dia mungkin masih mempertahankan pekerjaannya, tergantung bagaimana musim ini berjalan. Tapi nampaknya sulit bagi tim berjuluk Setan Merah untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Memainkan 31 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris, MU baru membukukan 49 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur serta Aston Villa yang menempati urutan keempat dan kelima.

Performa MU di bawah arahan ten Hag musim ini berbanding jauh dengan sebelumnya. Mereka bahkan tersingkir dari kompetisi Eropa karena finis di urutan terakhir fase grup Liga Champions.

Melihat situasi ini, ten Hag nampaknya bakal sulit mempertahankan posisinya sebagai manajer Setan Merah. Dia berada di bawah tekanan, terutama manajemen yang sudah meluluskan keinginannya mendatangkan pemain anyar.

Tak mengherankan jika kemudian masa depan ten Hag bersama MU dinilai kritis. Kemungkinan dia dipecat pada akhir musim ini terbilang sangat besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya