Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan perasaannya setelah mengantarkan tim besutannya melaju ke final Piala FA usai menyingkirkan Coventry City di Wembley Stadium, Minggu 21 April 2024.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Man Utd memetik kemenangan lewat adu penalti. Selama 120 menit bermain, mereka dipaksa bermain imbang dengan skor 3-3.

Ten Hag mengakui perasaannya campur aduk karena cara MU lolos ke final yang menurutnya tidak baik. Karena tim berjuluk Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan tiga gol dari dari Coventry City.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

“Cara kami melakukannya tidak baik. Harusnya kami bisa mengelola dengan lebih baik. Tapi ini adalah performa yang luar biasa," kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Coventry City vs Manchester United

Photo :
  • Bradley Collyer/PA via AP
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Jika Anda menganalisa permainan, kami menguasainya selama 75 menit, tapi kemudian membiarkan mereka kembali ke permainan," imbuhnya.

Saat adu penalti, Man Utd tidak mengawali dengan baik karena Casemiro gagal menuntaskan tugasnya. Beruntung dua eksekutor Coventry City, O'Hare dan Ben Sheaf juga gagal. MU bisa menang dengan skor 4-2.

"Kami menunjukkan ketangguhan untuk memenangkan adu penalti," ujar Ten Hag.

Di laga final Piala FA, MU akan berhadapan dengan Manchester City. Ten Hag meyakini anak asuhnya punya peluang bagus untuk menjadi pemenang.

"Saya yakin kami punya peluang bagus untuk memenangi final ini, meski kami menghadapi tim terbaik di dunia. Tapi kami punya peluang. Kami menunjukkannya musim ini. Musim ini banyak kemajuan, tapi juga banyak kemunduran," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya