ManCity Jadikan Ibra Pemain Bergaji Terbesar

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Ambisi Manchester City memboyong striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic tak pernah padam. Klub kaya Premier League ini siap menjadikan Ibra sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Seperti dilansir The Sun, Jumat 13 Agustus 2010, City siap mengajukan tawaran kontrak selama empat tahun senilai 96 juta poundsterling atau 24 juta pounds pertahun. Artinya dalam sepekan, Ibra akan menerima bayaran 500 ribu pounds atau Rp 7 miliar.

Jika Ibrahimovic menerima tawaran itu, maka ia akan mampu melewati gaji pokok tiga pemain bergaji tinggi macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka.

Posisi Ibra sendiri tengah tidak nyaman. Pemain Swedia yang didatangkan Barcelona dari Inter Milan seharga 50 juta euro ini tak mampu menunjukkan ketajamannya. Banyak kalangan yang menganggap gaya bermain Ibra tidak cocok dengan Barcelona.

"City telah menunjukkan bagaimana ketertarikan mereka pada Ibrahimovic. Dan meski dia digaji bagus di Barcelona, tawaran kali ini lebih karena sebuah liga yang berbeda," ujar seorang sumber terdekat Ibra.

"Itu perlu dipikirkan mengingat dia tidak terlalu bahagia dengan permainan di Barcelona. Ide menjadi bagian dari sebuah proses sebuah klub yang ingin menjadi yang terbaik di Eropa juga sangat menarik," lanjut sang sumber.

Sebelumnya, Manchester City juga siap memberikan Robinho untuk memuluskan kepindahan Ibra ke City of Manchester Stadium. Padahal, di barisan depan The Citizens telah bercokol striker-striker kelas wahid macam Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz dan Craig Bellamy.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024