Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Pemain muda Arsenal, Chido Obi
Sumber :
  • Arsenal.com

Inggris – Bocah super Arsenal, Chido Obi sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Sebabnya dia tampil luar biasa belakangan ini bersama skuad Arsenal U-18.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Chido Obi mencetak tujuh gol saat Arsenal U-18 mengalahkan Norwich City U-18, Sabtu waktu setempat 27 April 2024. Skuad asuhan Jack Wilshere bisa memenangkan laga dengan keunggulan 9-0.

Yang menarik dari jumlah gol Chido Obi ke gawang Norwich City adalah lima di antaranya dia cetak sebelum turun minum.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Ini bukan kali pertama penyerang berusia 16 tahun tersebut unjuk ketajaman. Beberapa pekan sebelumnya dia juga berhasil mencetak lima gol saat Arsenal U-18 menang 8-1 atas West Ham United U-18.

Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Photo :
  • Arsenal.com
Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Sejauh musim ini berjalan, total Chido Obi telah mencetak 28 gol untuk tim muda Arsenal. Bagusnya lagi, dia mencetak gol dalam kategori usia U-16 hingga U-21.

Karena itulah dia disebut sebagai bocah super Arsenal. Naluri mencetak golnya sangat baik, didukung dengan postur tubuh ideal.

Chido Obi menjadi aset berharga bagi tim asal London. Mereka harus bisa menjaga sang pemain karena pastinya banyak tim lain yang mulai melirik.

Saat namanya jadi perbincangan hangat, dikutip dari Tribal Football, pemain asal Denmark itu menandatangani perjanjian dengan Elite Project Group sebagai agen.

Elite Project Group bukanlah agen sembarangan. Pemain muda bertalenta seperti Bukayo Saka, Romeo Lavia, Eddie Nketiah, dan Jadon Sancho merupakan klien mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya