Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

InggrisMohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024. Duel lanjutan Premier League 2023/2024 itu berkesudahan dengan skor 2-2.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Mohamed Salah yang akan masuk ke dalam lapangan sebagai pemain pengganti cukup lama berdebat dengan Juergen Klopp. Bahkan Darwin Nunez harus jadi penengah mereka berdua.

Berbagai versi muncul terkait penyebab perselisihan antara Salah dan Klopp. Ada pula video yang menunjukkan momen pemain Timnas Mesir itu ketika akan jadi pengganti.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Terlihat awalnya adalah Klopp menjulurkan tangan tapi Salah tak langsung merespons. Saat mereka berjabat tangan, mulailah perdebatan terjadi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Klopp sempat meninggalkan Salah karena memantau jalannya pertandingan. Tapi setelah itu perdebatan kembali terjadi hingga akhirnya Nunez coba melerai.

Banyak orang yang penasaran tentang sebab kedua sosok penting di Liverpool itu ribut-ribut. Berbagai pendapat bermunculan, ada yang mendukung Salah dan juga Klopp.

Ditemui usai pertandingan, Salah memilih untuk merahasiakan penyebab keributannya dengan Klopp. Karena kalau dia bicara, maka akan terjadi hal yang lebih parah.

"Jika saya mengatakan sesuatu hari ini, akan ada kebakaran," kata Salah, dikutip dari Tribal Football.

"Api?" tanya jurnalis untuk meminta penegasan.

"Ya, tentu saja," jawab Salah sembari berjalan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya