Balotelli Jalani Tes Medis di ManCity

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Mario Balotelli sangat yakin segera mengenakan kostum Manchester City. Striker Inter Milan ini tengah menjalani tes medis di City of Manchester Stadium sebelum dipastikan menjadi pemain City.

Ya, agen Balotelli memang mengklaim kesepakatan telah dicapai antara Inter dan ManCity. Seperti dilansir media-media Inggris, Balotelli hijrah ke Premier League dengan nilai transfer 24 juta poundsterling.

"Saya harap hari ini atau besok kami dapat menutup kesepakatan," ujar manajer City, Roberto Mancini dalam konferensi pers, Jumat 13 Agustus 2010.

Mancini memang telah lama mengagumi penyerang berusia 20 tahun ini. Mancini pula yang mempromosikan Balotelli di tim senior Inter beberapa tahun lalu.

Karena itu, setelah tahu hubungan Balotelli dengan Inter merenggang, Mancini langsung melakukan pendekatan pada striker yang juga baru menjalani debut di tim nasional Italia ini.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024