Wenger Minta Solidaritas Dukung Capello

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Fabio Capello masih berada dalam tekanan menyusul hasil buruk tim nasional Inggris di Piala Dunia lalu. Kemenangan 2-1 atas Hongaria di laga persahabatan hari Rabu, 11 Agustus 2010, lalu belum cukup untuk melepaskan tekanan itu.

Manajer Arsenal Arsene Wenger ikut bersimpati pada Capello. Wenger meminta manajer klub-klub Inggris memberikan dukungan pada sang pelatih tim nasional.

"Pekerjaan itu adalah pekerjaan yang sulit. Hal paling sederhana yang bisa dilakukan adalah kami harus bersama-sama menunjukkan solidaritas padanya," kata Wenger.

"Saya mendukung Capello karena saat ini ia mendapat tekanan dari media. Dukungan ini saya berikan pada setiap manajer yang ada dalam tekanan."

Capello makin menjadi sorotan akibat kesalahannya dalam mengumumkan nasib David Beckham di timnas. Pelatih asal Italia itu terlalu percaya diri menentukan nasib sang superstar tanpa sebelumnya bicara langsung pada sang pemain.

Padahal sebagian besar pencinta sepakbola Inggris adalah juga pencinta Beckham. Tak heran jika banyak yang berang ketika Capellomemutuskan takkan lagi memakai Beckham di timnya.

"Saya menaruh rasa hormat dan simpati pada Beckham. Saya rasa Capello juga demikian," kata Capello membela sang Don Fabio. (Tribalfootball)

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi
Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024