Fergie Prioritaskan MU di Liga Champions

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan target timnya musim ini adalah Liga Champions. Namun bukan berarti MU melupakan gelar Premier League.

Masih ada harapan Fergie menjuarai Liga Inggris musim 2010-11. Selain mengukuhkan gelar ke 19 buat Setan Merah, itu mencatatkan rekor sebagai tim dengan gelar Liga Inggris terbanyak.

"Melihat sejarah klub ini, kejuaraan Eropa selalu menjadi daya tarik. Buat saya itu adalah daya tarik yang besar," kata Fergie seperti dilansir The Daily Star, Sabtu 14 Agustus 2010.

"Itu adalah prioritas. Harus jadi prioritas," tegasnya.

Jika di Liga Champions musim ini MU belum bisa memastikan siapa lawan pertama mereka, tidak demikian di EPL. Setan Merah membuka musim 2010-11 melawan Newcastle United di Old Trafford, Senin 16 Agustus 2010.

Meski tidak berusaha merendahkan lawan-lawannya di musim ini, Fergie terlihat yakin karena sudah meraih hasil meyakinkan di Community Shield. Di laga pembuka musim itu, Setan Merah mengalahkan juara musim lalu, Chelsea.

"Tim yang memenangi musim sebelumnya adalah tim yang harus Anda coba kalahkan dan tumbangkan dari puncak," kata Fergie.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024