Schwarzer Ngotot Pindah ke Arsenal

Mark Schwarzer
Sumber :
  • www.footy-boots.com

VIVAnews - Niat kiper Mark Schwarzer meninggalkan Fulham sudah tak terbendung lagi. Penjaga gawang asal Asutralia itu ngotot ingin memperkuat Arsenal demi mendapat kesempatan tampil di Liga Champions sebelum pensiun.

Arsenal sebenarnya sudah pernah menawarkan angka £2 juta kepada Fulham untuk memboyong Schwarzer ke Craven Cottage. Namun tawaran tersebut ditolak The Cottagers.

Seperti dilansir BBC, Schwarzer kembali melontarkan keinginannya untuk bergabung dengan The Gunners. Apalagi manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah bersedia untuk membuka penawaran baru bagi kiper berusia 32 tahun itu.

"Yang saya tahu, dia (Schwarzer) telah mengajukan permintaan transfer," kata Hughes.    

Schwarzer bergabung dengan Fulham sejak 2008 lalu. Sebelumnya, kiper yang membela The Socceros pada Piala Dunia 2010 itu memperkuat Middlesbrough selama 11 tahun.

Musim lalu penampilan Schwarzer cukup gemilang dengan berhasil membawa Fulham tampil di babak final Europa League. Sayang di partai puncak, Fulham kalah 1-2 dari Seville. 

"Dia telah menunjukkan keinginan untuk pindah. Tentunya kami tidak pernah mendorong Arsenal untuk kembali ke meja perundingan karena mereka memang tidak pernah kembali sejak Mei lalu," tandas Hughes.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024